Rahasia Terkabulnya Doa 1

Sebuah “rahasia yang paling rahasia” dari semua doa-doa yang sangat mustajabah yang dipanjatkan hamba-Nya kepada Allah SWT, adalah berdoa dengan menggunakan Asmaul Husna. Oleh sebab itu, jika permintaan kita ingin dikabulkan, maka berdoalah dengan menggunakan Asmaul Husna itu, sebelum doa-doa yang paling khusus kita panjatkan. Rahasia inilah yang diajarkan Nabi SAW, kepada kita :
Rasulullah SAW, mengajarkan doa yang diterimanya dari Jibril kepada Ali bin Abi Thalib dan Ibnu Abbas. Beliau bersabda : “Wahai Ali, wahai sebaik-baiknya keturunan Bani Hasyim, wahai keturunan Abdul Mutholib, memohonlah kepada Allah degnan memanjatkan doa berikut ini. Demi Dzat yang jiwaku ada dalam genggaman-Nya, bila seorang mukmin memanjatkan doa berikut ini dengan ikhlas, niscaya ‘arsy, langit dan bumi bergoncang. Allah berfirman kepada para malaikat ‘Saksikanlah bahwa aku telah mengabulkan permohonan orang yang memanjatkan doa itu dan akan memberikan apa yang dia pinta’ “.


Allaahumma inni a-‘uudzu bika bismikal waahidil ahadish shamad, wa a-‘uudzubika bismikallaahummal ‘azhiimil witri, wa a-‘uudzullaahumma bismikal kabiiril muta’aalilladzii ma al-arkaana kullahaa, antaksyifa ‘anniil ghamma maa ash-bahtu fiihi wa amsait.


“ Ya Allah, aku berlindung kepada Mu dengan nama Mu, Yang Maha Esa lagi Maha Dibutuhkan. Ya Allah, aku berlindung kepada Mu dengan nama Mu, Yang Maha Agung lagi Maha Ganjil (Maha Esa). Ya Allah, aku berlindung kepada Mu, Yang Mah BEsar lagi Maha Tinggi yang meliputi seluruh kemuliaan. Kiranya Engkau melepaskanku dari permasalahan yang merundungku saat ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar