Berdusta

Jadilah anda seorang yang suka berfikir dan jangan berdusta. Engkau bilang, aku takut kepada Allah, sementara sebenarnya engkau takut kepada selain Allah. Janganlah engkau takut kepada bangsa jin, manusia, atau penguasa. Janganlah kamu takut kepada sesuatu dari hewan yang bicara atau diam. Janganlah kamu takut kepada siksa di dunia atau siksa di akhirat. Akan tetapi, takutlah pada Zat yang menyiksa dengan suatu siksa. 

Seorang yang berakal di sisi Allah tidak akan takut terhadap pencelaan dari orang yang mencela. Dia mengucilkan diri dari pembicaraan selain Allah. Semua makhluk dalam pandangannya identik sebagai orang yang lemah, sakit, dan miskin. 
Orang ini dan sejenisnya merupakan para ulama yang ilmunya bermanfaat. Mereka yang menguasai syariat dan esensi islam merupakan dokter agama yang akan membalut semua keretakan agama. Wahai orang-orang yang retak agamanya, menghadaplah kepada mereka sehingga mereka dapat membalut keretakanmu. Zat yang menurunkan penyakit adalah Zat yang menurunkan obatnya. Dia lebih mengerti suatu kemaslahatan dari pada yang lain. Janganlah memberi praduga terhadap perbuatan Tuhanmu. Dirimu sendiri lebih layak untuk dicurigai dan dicela dari pada yang lain. Ucapkanlah kepadanya untuk memberi kepada orang yang patuh dan durhaka kepada orang yang durhaka. Jika Allah menghendaki seorang hamba menjadi baik Dia akan menyengsarakannya. Lalu, jika dia sabar, Allah akan menaikkan derajatnya, membaguskannya, memberinya, dan mencukupinya. 
Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kedekatan kepada Mu tanpa suatu bencana. Lunakanlah untuk kami dalam eksekusi dan kepastian-Mu. Lindungilah kami dari niat jelek dan rekayasa dari orang yang zalim. Jagalah kami sebagaimana Engkau kehendaki. Kami memohon kepada-Mu maaf, dan kesehatan dalam beragama, dunia dan akhirat. Dan kami mohon kepada-Mu pertolongan untuk melakukan kebaikan dan keikhlasan dalam beramal.
Seorang lelaki masuk kepada Abu Yazid Al Bustomi kemudian dia hanya menoleh ke kiri dan ke kanan. Maka bertanyalah Abu Yazid, "Ada apa?". Dia menjawab, "Aku bermaksud mencari tempat yang bersih yang akan aku gunakan untuk salat". Maka, Abu Yazid menjawab kepadanya, "Bersihkan hatimu maka salatlah dimanapun engkau kehendaki". 
Sumber : Syaamil Al-Quran, The Miracle

1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus